Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Wijnaldum resmi berlabuh ke PSG

  Varia Olahraga -  Klub besar asal Prancis, Paris Saint-Germain ( PSG ) sudah resmi mendatangkan mantan pemain Liverpool, Georgino Wijnaldu...


 Varia Olahraga - Klub besar asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) sudah resmi mendatangkan mantan pemain Liverpool, Georgino Wijnaldum pada Kamis (10/06/2021) malam WIB.

 

Wijnaldum didatangkan secara gratis dari Liverpool. Pemain Timnas Belanda tersebut mendapat kontrak di PSG selama tiga tahun hingga 30 Juni 2024.

 

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum. Gelandang internasional Belanda telah menandatangani kontrak dengan klub dari ibu kota Prancis itu hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan resmi klub.

 

Wijnaldum mengaku bangga bisa menjadi bagian dari PSG. Pemain berusia 30 itu meyakini ia tela
h bergabung dengan salah satu klub terbaik di Eropa.

 

"Menandatangani kontrak dengan PSG adalah tantangan baru buat saya. Saya bergabung dengan salah satu tim terbaik di Eropa dan saya ingin membawa seluruh hasrat dan komitmen untuk proyek ambisius ini," ungkapnya ketika sesi wawancara dengan media klub PSG.

 

Kehadiran Wijnaldum bakal memperkuat persaingan lini tengah PSG makin sesak. Les Parisiens sebelumnya sudah memiliki Marco Verratti, Ander Herrera, Idrissa Gueye, Rafinha, Leandro Paredes, dan Danilo.

 

Wijnaldum memutuskan untuk berseragam PSG dikarenakan dirinya menolak kontrak baru yang diajukan oleh Klub yang berada di kota Merseyside tersebut. Bersama Liverpool dirinya sudah meraih gelar Liga Champions dan  juga Liga Inggris.

 

Sebelum bergabung dengan PSG, Wijnaldum sempat santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Namun, PSG justru yang keluar sebagai pemenang dalam perburuan tanda tangan sang pemain. Banyak yang berspekulasi bahwa dirinya ke PSG dikarenakan nilai kontrak yang 2 kali lipat lebih besar, namun hal ini masih belum bisa di konfirmasi baik dari pihak klub maupun pihak dari Wijnaldum itu sendiri (rifiqazis/CNN Indonesia)

Reponsive Ads