Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Argentina terpaksa ditahan imbang Kolombia

  Varia Olahraga - Argentina harus rela bermain imbang 2-2 dengan Kolombia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Argentina gagal meraih k...


 

Varia Olahraga -Argentina harus rela bermain imbang 2-2 dengan Kolombia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Argentina gagal meraih kemenangan berkat gol di menit akhir dari Kolombia.

 

Argentina bertandang ke markas Kolombia, Estadio Metropolitano Roberto Melendez dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Argentina mampu unggul dua gol cepat.

 

Lionel Messi dkk, mampu membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit. Umpan tendangan bebas Rodgrigo De Paul dari sisi kanan mampu menemui kepala Cristian Romero. Sundulan Romero meluncur ke gawang Kolombia tanpa bisa dibendung David Ospina.

 

Hanya butuh waktu lima menit untuk bisa menggandakan kedudukan. Lautaro Martinez dan Leandro Peredes melakukan kombinasi apik untuk membongkar lini pertahanan pasukan Reinaldo Rueda. Mengecoh satu bek Kolombia, Paredes kemudian mampu mencetak gol. Albiceleste unggul 2-0 saat laga belum genap berjalan 10 menit.

 

Argentina nyaris menjauh pada menit ke-27. Umpan terobosan Giovani Lo Celso menemui Lautaro. Lautaro berusaha melepas tembakan.Namun, usahanya masih bisa ditepis Ospina. Bola muntah yang disambar oleh Marcos Acuna juga masih melebar.

 

Hingga babak pertama usai, skor 0-2 untuk Argentina tidak berubah.

 

Kolombia yang berusaha bangkit selepas turun minum mendapat hadiah penalti pada menit ke-51. Wasit menunjuk titik putih setelah Nicolas Otamendi menyikut Mateus Uribe. Luis Muriel mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Kolombia mendapat asa kembali untuk bisa menyamakan Skor. Skor sementara 1-2.

 

Mimpi buruk hadir untuk Argentina di menit akhir laga. Umpan silang Juan Cuadrado dari sisi kanan bisa ditanduk Miguel Borja.Marchesin tak cukup baik melakukan tepisan hingga bola bergulir ke dalam gawang. Kolombia memaksa laga berakhir 2-2 lewat gol di menit ke-90+4.

 

Dengan hasil ini, Argentina tidak mampu mengejar Brasil di puncak klasmen dan masih terpaut 3 poin. Sementara Kolombia di peringkat 5 dengan delapan point. (rifqiazis/detiksport)

Reponsive Ads