Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

City kalah atas Brighton & Hove Albion

  Varia Olahraga -  Manchester City yang bermain dengan 10 orang dipaksa menyerah dari tim tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanju...

 


Varia Olahraga - Manchester City yang bermain dengan 10 orang dipaksa menyerah dari tim tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan Premiere League di Amex Stadium, Rabu (19/05/2021) dini hari WIB.

 

Manchester City yang sudah dipastikan juara Premiere League langsung tancap gas, hasilnya di menit ke 2 Ilkay Gundogan berhasil menyundul bola hasil umpan Riyad Mahrez. Dan membuka skor 0-1 untuk Manchester City

 

The Citizens bermain dengan 10 pemain setelah Joao Cancelo mendapat kartu merah di menit ke-10. Ia diusir wasit akibat pelanggaran kepada Danny Welbeck.

 

Hingga babak pertama usai, Skor bertahan 0-1 untuk the citizen.

 

Di babak kedua, City berhasil memperlebar jarak dengan gol Phil Foden dimenit 48. Aksi individu wiinger asal Inggris tersebut berhasil memperdaya Robert Sanchez. Skor pun berubah menjadi 0-2 untuk City

 

Akan tetapi tuan rumah mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Leandro Trossard (50') dan Adam Webstar (72'). Brighton bahkan berbalik unggul melalui Daniel Burn 4 menit berselang.

 

Skuad arahan Pep Guardiola berusaha keras untuk mencetak gol balasan di waktu tersisa, namun selalu kandas hingga laga usai.

 

Hasil ini tak mengbah posisi Man City di puncak klasemen dengan koleksi 83 poin. Sementara Brighton naik ke posisi ke-15 klasemen Liga Inggris dengan 41 poin dari 37 pertandingan. (rifqiazis/ CNN Indonesia)

 

Reponsive Ads