Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Benzema kembali masuk Squad Francis

  Varia Olahraga -  Pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema, kembali dipanggil oleh Timnas Francis setelah lebih dari 6 tahun tidak memper...



 Varia Olahraga - Pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema, kembali dipanggil oleh Timnas Francis setelah lebih dari 6 tahun tidak memperkuat les blues.

 

Benzema sempat absen sejak enam tahun lalu karena dugaan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, yang terlibat skandal video porno.

 

Sejak saat itu, pelatih Didier Deschamps tak pernah memanggil Benzema ke timnas Prancis. Meski punya kualitas mumpuni, Benzema harus rela jadi penonton di rumah.

 

Striker Real Madrid melewatkan banyak turnamen bergengsi bersama Tim Ayam Jantan termasuk Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

 

Kini, Deschamps melunak dan memanggil kembali Benzema untuk Piala Eropa 2020. Pemain berdarah Aljazair itu akan bersaing dengan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud di lini depan.

 

Benzema sendiri telah memiliki 81 caps dan 27 gol bersama Les Bleus. Meski sudah berusia 33 tahun, eks penyerang Lille itu masih garang bersama Real Madrid.

 

 

Musim ini Benzema sudah membuat 29 gol di semua kompetisi meski gagal membawa Real Madrid ke final Liga Champions. Namun, ia masih punya peluang untuk mengantar Los Blancos juara Liga Spanyol lewat laga penentu di pekan terakhir. (rifqiazis/Cnn Indonesia)

Reponsive Ads