Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea berhasil menang atas Leicester City, Werner dua kali gagal cetak goal

  Varia Olahraga -  Chelsea berhasil menaklukan Leicester City dan menjaga asa untuk masuk Liga Champions Eropa. The Blues berhasil menang ...


 Varia Olahraga - Chelsea berhasil menaklukan Leicester City dan menjaga asa untuk masuk Liga Champions Eropa. The Blues berhasil menang 2-1 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge pada Rabu (19/05/2021) dini hari WIB.


Chelsea sebenarnya berhasil mencetak dua gol di babak pertama lewat aksi Timo Werner. Namun, gol-gol Werner dianulir wasit setelah meninjau VAR.


Dimenit 21, Werner berhasil mencebloskan bola ke gawang Kasper Shimichael, namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena offside. Sementara di menit 33, Werner kembali mencetak gol melalui sundulan. Dan lagi-lagi wasit menganulir gol tersebut karena bola sudah menyentuh tangan Werner saat menyundul bola.


Hingga babak pertama usai, skor 0-0 bertahan. Kedua tim masih sama kuat.


Chelsea akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui Antonio Rudiger di menit ke-47. Berawal dari sepak pojok, Rudiger berhasil membuat Chelsea unggul berkat sepakan jarak dekatnya ke gawang Leicester.


The Foxes sempat membuka asa untuk memperkecil kedudukan setelah Iheanacho berhasil menaklukan Mendy lewat sepakan kaki kiri yang keras. Skor pun berubah 2-1.


Namun hingga laga usai, skor tetap bertahan 2-1 dan Chelsea pun naik ke peringkat 3 menggeser Leicester di peringkat 4. Dengan ini pasukan Thomas Tuchel berkesempatan besar masuk Liga Champions musim depan. (rifqiazis/Reuters)

Reponsive Ads