Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MU - Fulham berbagi angka di Old Traffod

Varia Olahraga -  Manchester United ditahan imbang tim tamu Fulham 1-1 pada lanjutan Premiere League pada Rabu (19/05/2021) dini hari WIB. ...



Varia Olahraga - Manchester United ditahan imbang tim tamu Fulham 1-1 pada lanjutan Premiere League pada Rabu (19/05/2021) dini hari WIB.


Bertempat di Old Traffod, dan dihadiri oleh sejumlah fans mereka untuk pertama kali semenjak pandemic menyerang, membuat Ole Gunnar Solksjaer dan anak asuhnya tampil maksimal.


 Awal pertandingan pasukan setan merah sudah menekan. Hasilnya di menit 15 Edinson Cavani berhasil mencetak gol indah. Berawal dari tendangan gawang langsung mengarah ke Bruno Fernandes, kemudian bola tersebut sedikit disentuh hingga mengarah ke Cavani. Cavani yang melihat Areola jauh di depan gawang langsung menendang bola yang ia dapat dan terciptalah gol pertama bagi setan merah.


Hingga babak pertama berakhir, skor bertahan 1-0 untuk Manchester United.


Babak kedua United malah mengendurkan tekanan. Merasa unggul 1-0 anak asuh Ole Gunnar Solksjaer membiarkan pemain Fulham lebih memegang bola.


Petaka muncul bagi United dimenit 76, sundulan Joe Bryan menaklukan De Gea dan membuat Fulham menyamkan kedudukan di Old Traffod.


Namun hingga laga usai, skor 1-1 bertahan. Hasil ini membuat kedua tim tidak beranjak sama sekali dari posisi Klasmen. Manchester United yang sudah dipastikan tidak juara tetap di posisi 2 sementara Fulham yang sudah pasti terdegradasi berada di posisi 18. (rifqiazis/Reuters) 

Reponsive Ads