Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte resmi dipecat Inter Milan

  Varia Olahraga -  Antonio Conte resmi tidak melatih Inter Milan pada musim depan. Hal ini di konfirmasi oleh pihak klub pada Kamis (27/05...



 Varia Olahraga - Antonio Conte resmi tidak melatih Inter Milan pada musim depan. Hal ini di konfirmasi oleh pihak klub pada Kamis (27/05/2021) dini hari WIB.

 

Pelatih yang pernah menukangi Juventus dan Chelsea ini sudah sepakat tidak akan melatih Inter Milan pada musim depan dan kemungkinan besar akan di ganti oleh Simeone Inzaghi.

 

Conte telah menyetujui kesepakatan dengan pemilik klub yang akan membuatnya membayar pesangon € 7 juta untuk tahun terakhir kontraknya.

 

Hal ini sangat disayangkan mengingat pelatih asal Italia itu sukses membawa Inter meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

 

Conte dikabarkan telah terlibat dalam perselisihan dengan pemilik klub setelah mereka mengusulkan pengurangan jumlah skuadnya. Hal tersebut disebabkan pemegang saham terbesar Inter yakni Sunin Grup dikabarkan bangkrut dan tidak mampu berinvestasi lebih banyak ke klub yang bermarkas di kota mode tersebut

 

Conte ingin mempertahankan delapan pemain yang dia anggap penting untuk tim termasuk Milan Skriniar, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

 

Di sisi lain, pelatih Lazio Simone Inzaghi akan menggantikan Conte di San Siro. Mantan striker Italia itu telah menangani Lazio sejak 2016 dan membawa tim tersebut finis di urutan keenam musim ini. (rifqiazis/CNN Indonesia)

Reponsive Ads