Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Zinadine Zidane akan meninggalkan Real Madrid musim depan

  Varia Olahraga -  Pelatih Real Madrid saat ini, Zinadine Zidane mengungkapkan dirinya akan mundur dari Real Madrd meski kontraknya menyis...



 Varia Olahraga - Pelatih Real Madrid saat ini, Zinadine Zidane mengungkapkan dirinya akan mundur dari Real Madrd meski kontraknya menyisakan satu tahun.

 

Sejumlah media ternama Spanyol, termasuk AS dan Marca, memastikan Zidane sudah meninggalkan Madrid. Pekan lalu pelatih asal Spanyol itu sempat dikabarkan sudah berpamitan dengan manajemen klub dan para pemain.

 

Rumor Zidane sudah meninggalkan Madrid juga diungkap jurnalis asal Italia Fabrizio Romano, yang mengatakan pelatih 48 tahun itu: "Meninggalkan Real Madrid dengan segera."

 

Dari pihak Madrid sendiri dan juga pihak Zidane akan mengumumkan secara resmi mengumumkan hal ini pada beberpa saat kedepan.

 

Ini adalah kali kedua Zidane meninggalkan Madrid sebagai pelatih setelah yang pertama terjadi pada 2018. Berbeda dari 2018, Zidane kini meninggalkan Madrid dengan banyak masalah, termasuk gagal merebut gelar musim ini.

 

Pada musim ini el real gagal mengahsilkan satu trofi pun dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Di La Liga Zidane hanya duduk di posisi kedua kalah dari tim sekota Atletico Madrid. Kemudian di Copa Del Rey mereka tersingkir di 32 besar dan di Liga Champions mereka kalah di Semifinal.

 

Kabar Zidane meninggalkan Madrid juga bersamaan dengan keputusan Antonio Conte meninggalkan Inter Milan usai membawa I Nerazzurri menjadi juara Liga Italia musim ini. Conte merupakan salah satu kandidat kuat pengganti Zidane di Madrid.

 

Selain Conte terdapat nama Maxiliamo Allegri yang menjadi pengganti Zidane selanjutnya (rifqiazis/CNN Indonesia)

Reponsive Ads