Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Final Piala FA: Cedera Serius Antony Mengancam Kesiapan Manchester United

Final Piala FA: Cedera Serius Antony Mengancam Kesiapan Manchester United Variaolahraga.com - Antony, pemain sayap Manchester United, dira...

Final Piala FA: Cedera Serius Antony Mengancam Kesiapan Manchester United

Variaolahraga.com
- Antony, pemain sayap Manchester United, diragukan bisa tampil di final Piala FA akibat cedera yang dialaminya di pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea. Antony mengalami cedera tersebut dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/5) dini hari WIB.

Antony terjatuh setelah mendapat tekel keras dari Trevoh Chalobah, pemain Chelsea, dan tampaknya tidak mampu untuk melanjutkan permainan. Ia ditarik keluar kurang dari setengah jam setelah pertandingan dimulai dan tampak sangat terpukul oleh cedera tersebut. Posisi Antony kemudian digantikan oleh Marcus Rashford.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil mencetak gol cepat lewat Casemiro dan menambah keunggulan mereka melalui gol Anthony Martial menjelang akhir babak pertama.

Cedera Antony datang pada saat yang sangat krusial bagi United. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Manchester City di final Piala FA pada tanggal 3 Juni mendatang. Mengingat kondisi Antony saat ini, tampaknya akan sangat sulit baginya untuk tampil di pertandingan tersebut.

Sementara itu, Marcus Rashford, yang baru saja kembali dari cedera dan sakit, diperkirakan akan tersedia untuk final. Meski demikian, Rashford sendiri baru saja pulih dari cedera dan sakit yang dialaminya beberapa pekan terakhir.

Dalam pertandingan Liga Primer berikutnya, Manchester United akan bertanding melawan Fulham di kandang sendiri pada Minggu (28/5). Namun, belum ada kepastian mengenai berapa lama Antony akan absen akibat cedera ini.





Reponsive Ads