Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Update Transfer Windows: Alaba ke Madrid hingga Garcia menjadi pemain baru Barcelona

  Varia Olahraga -  Dengan berakhirnya final Liga Champions Eropa, menandakan bahwa akhir musim kompetisi eropa. Dengan masa seperti ini mak...


 

Varia Olahraga - Dengan berakhirnya final Liga Champions Eropa, menandakan bahwa akhir musim kompetisi eropa. Dengan masa seperti ini maka para tim-tim yang bermain di kompetisi eropa memasuki fase transfer windows pemain.

 

Mengikuti berita transfer windows merupakan sesuatu hal yang sangat menarik. Berikut beberapa berita transfer yang berhasil dirangkum selama seminggu kebelakang.

 

Bek tangguh Bayern Munchen, David Alaba resmi berseragam Real Madrid dengan status free transfer. Bek asal Austria tersebut menandatangani  kontrak hingga Juni 2026 dengan kesepakatan gaji sekitar 12 juta Euro.

 

Kemudian ada bek asal RB Leipzig, Ibrahim Konate yang dibeli oleh Liverpool dengan mahar 35 juta Euro. Konate menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji yang masih belum dirilis secara resmi. Dengan pembelian ini, maka bek pinjaman Liverpool dari Schalke yakni Ozan Kabak akan dikembalikan ke klub asalnya dan tidak akan dibeli secara permanen.

 

Kemudian ada Sergio Aguero menuju ke Barcelona. Menurut jurnalis terkenal asal Italia yakni Fabrizio Romano, kedua pihak telah mencapai kesepakatan bersama terkait kontrak yang akan diberikan. Ditambah dengan statement dari presiden klub Barca, Joan Laporta, yang memberitahu bahwa Barcelona akan mengumumkan pemain baru minggu depan.

 

Terakhir ada satu pemain ManchesterCity lagi yang akan mendarat di Barcelona, dia adalah Eric Garcia. Dalam pernyataan Fabrizio Romano, bek city ini akan mendapat kontrak hingga Juni 2026. (rifqiazis/twitter)

Reponsive Ads