Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Timnas Indonesia akan bertolak ke UAE untuk menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

  Varia Olahraga -  Tim nasional (Timnas) Indonesia terbang ke Dubai , Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni serangkaian laga kualifikasi Pia...



 Varia Olahraga - Tim nasional (Timnas) Indonesia terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni serangkaian laga kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus laga persahabatan pada Juni 2022.


Skuat Garuda terbang ke Dubai, UEA pada Senin (17/05/2021) dini hari pukul 00.40 WIB menggunakan maskapai Emirates. Tim Merah Putih sengaja datang lebih awal ke Dubai untuk adaptasi cuaca dan mempersiapkan tim lebih matang.


Di Dubai, skuad merah putih akan menjalani tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G dengan melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam pada 7 Juni, dan terakhir melawan Uni Emirat Arab pada 11 Juni. Karena pandemic, laga yang seharusnya dimainkan di negara masing-masing, dipindahkan semua di Dubai Uni Emirat Arab.


Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan melakoni dua uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei.


Sementara itu, kiper Timnas, Nadeo Argawinata, menjelaskan bahwa dia dan rekan-rekannya akan berjuang semaksimal mungkin dalam laga sisa yang akan dilakoni.


"Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Nadeo dilansir laman resmi PSSI dilansir dari CNN Indonesia.


PSSI memberangkatkan 23 pemain dari Jakarta dan lima lainnya yakni Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan RyujiUtomo berangkat dari negeri asal masing-masing untuk bertemu di Dubai. (rifqiazis/CNN Indonesia)

Reponsive Ads