Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Keluarga Glazer tulis surat terbuka untuk fans Manchester United

  Varia Olahraga -  Pemilik Manchester United , Keluarga Glazer, akhirnya membuka suara setelah aksi demonstrasi yang dilakukan oleh fans Ma...



 Varia Olahraga - Pemilik Manchester United, Keluarga Glazer, akhirnya membuka suara setelah aksi demonstrasi yang dilakukan oleh fans Manchester United di Old Traffod.

Unjuk rasa yang dilakukan oleh fans Manchester United pada pertandingan ‘northwest derby’ ini, mendesak keluarga Glazer untuk segera pergi dari kursi kepemimpinan Manchester United. Hal ini didasari oleh kemarahan fans atas kinerja dari pemilik klub mereka.

Keluarga pebisnis asal Amerika Serikat itu dianggap hanya mengeruk keuntungan dari klub tanpa mementingkan prestasi. Kekecewaan fans bertambah ketika Man Utd terlibat dalam proyek European Super League, meski pada akhirnya Man Utd menarik diri.

Setelah sempat bungkam dari pertanyaan wartwan atas unjuk rasa yang terjadi, keluarga Glazer akhirnya memberikan pernyataan. Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Joel Glazer, menulis surat terbuka yang berisi keinginan untuk bekerja sama dengan fans the red devils

"Kami ingin bekerja sama untuk menghasilkan paket tindakan ambisius yang akan mengubah hubungan kami dengan penggemar dan memperkuat klub untuk jangka panjang," tulis Glazer, dilansir dari laman resmi klub

"Dalam semangat ini, kami akan menjangkau anggota forum untuk menjadwalkan pertemuan di mana saya akan berpartisipasi sesegera mungkin setelah pertandingan terakhir di musim ini," sambungnya.

Joel Glazer juga meyakinkan bahwa keluarga Glazer sangat peduli dengan perkembangan klub. Selain itu dia juga mengungkapkan bahwa Manchester United akan menjadi selalu pesaing juara dan percaya atas kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer.

"Selain itu, saya ingin meyakinkan anda bahwa keluarga saya dan saya sangat peduli dengan Manchester United dan merasakan tanggung jawab yang mendalam untuk melindungi dan meningkatkan kekuatannya untuk jangka panjang, sembari menghormati nilai-nilai dan tradisinya," ujar Glazer.

"Prioritas utama kami adalah bersaing memperebutkan trofi-trofi bergengsi, bermain sepak bola yang menghibur dengan tim yang terdiri dari rekrutan berkualitas tinggi dan beberapa talenta lokal terbaik dunia,".

"Di bawah Ole, kami merasa bahwa kami benar-benar berada di jalur yang benar," tutup Joel Glazer. (rifqiazis/detiksport)

Reponsive Ads