Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jose Mourinho resmi melatih AS Roma di musim depan

  Varia Olahraga -  Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma pada musim depan. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak klub dalam laman re...

 


Varia Olahraga - Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma pada musim depan. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak klub dalam laman resminya pada Selasa (04/05/2021) malam WIB.

Pelatih top asal Portugal tersebut akan memegang kendali il lupi menggantikan Paulo Fonseca yang diberhentikan pada akhir musim ini.

The Special One menandatangani kontrak AS Roma selama 3 tahun, dengan gaji yang fantastis. Dikabarkan, pelatih yang membawa FC Porto dan Inter Milan juara Liga Champions ini dibayar 16 Juta Euro untuk menangani tim ibu kota.

Pelatih yang baru saja dipecat oleh Tottenham Hotspurs ini menjadi pelatih termahal di Serie-A mengalahkan Antonio Conte yang melatih Inter Milan dengan gajin 12 Juta Euro. Namun AS Roma dibantu oleh Tottenham Hotspurs dalam membayar gaji Mourinho.

16 juta Euro merupakan gaji terakhir Mourinho bersama Spurs, namun AS Roma hanya membayar 7 Juta Euro, sisanya yakni, 9 juta Euro dibayarkan oleh pihak Tottenham sebagai bentuk kerjasama.

Namun kerjasam ini hanya berlangsung selama tahun pertama, sisanya, Mourinho akan dibayar 7 Juta Euro oleh Roma ditambah bonus. Nilai ini jauh lebih tinggi dibandingkan pendahulu Mourinho yakni, Paulo Fonseca dengan gaji 2,5 juta Euro.

Meskipun finansial Roma diuji dengan mendatangkan Mourinho, namun terdapat sisi baik atas perekrutan ini, dikabarkan, harga saham Roma meroket karena berita ini. Tinggal tunggu saja hasil dari Pelatih asal Portugal ini seperti apa bagi tim srigala ibu kota. (Penulis: rifqiazis/ Bolasport)


Reponsive Ads