Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bermain di Stadion baru, Argentina hanya imbang melawan Chile

  Varia Olahraga -  Argentina terpaksa mendapat hasil imbang atas Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Jum'at (06/04...



 Varia Olahraga - Argentina terpaksa mendapat hasil imbang atas Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Jum'at (06/04/2021) dini hari WIB.

 

Bermain di Estadio Único Madre de Ciudades, pasukan Argentina mencoba bermain dominan pada laga Internasional pertama di Stadion Tersebut.

 

Pada awalnya, Stadion yang di resmikan pada tanggal 4 Juni 2021 ini di bangun untuk ajang Copa America 2021, namun sayang hak itu tidak dapat terjadi dikarenakan Pandemi di Argentina yang mengganas dalam sebulan terakhir, sehingga pemerintah setempat tidak dapat menggelar ajang akbar 4 tahunan ini.

 


Sebelum pertandingan ini, digelar acara peresmian patung Diego Maradona yang merupakan lagenda Argentina yang meninggal setahun yang lalu. Tidak hanya itu, untuk menghormati pemain yang terkenal karena membawa Argentina menjuara Piala Dunia 1986, seluruh pemain Argentina mengenakan Jersey yang sudah ditempel foto Maradona di bagian depan Jersey.

 

Argentina langsung unggul pada pertandingan ini setelah Lionel Messi berhasil memasukan gol melalui titik putih dimenit ke-24. Sementara Argentina unggul 1-0.

 

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. 13 menit berselang, Alexis Shancez berhasil mencetak gol bagi Chile setelah terjadi kemelut di muka gawang Argentina. Hingga babak pertama selesai skor 1-0 untuk kedua tim tetap bertahan.

 

Memasuki babak kedua,tempo permainan masih berlangsung cepat dan diwarnai permainan keras. Argentina dan Chile sama-sama memiliki sejumlah peluang namun tak ada yang berujung gol.

 

Di menit ke-79, Argentina mendapatkan tendangan bebas usai Angel Correa dilanggar di depan kotak penalti. Tendangan Messi kembali mengarah ke pojok kiri gawang Chile namun kali ini membentur mistar.

 

Hingga pertandingan berakhir, skor sama kuat 1-1 untuk kedua tim (rifqiazis/CNN Indonesia, REUTERS)

Reponsive Ads