Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Leicester City berhasil membuat United kehilangan gelar Premier League

  Varia Olahraga -   Manchester City berhasil memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2020/2021. Hasil ini didapat setelah tim se...



 Varia Olahraga - Manchester City berhasil memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2020/2021. Hasil ini didapat setelah tim sekota yang sekaligus rival terdekat mereka, Manchester United harus menelan kekalahan 1-2 atas Leicester City pada Rabu (12/05/2021) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Old Traffod ini berlangsung ketat. Manchester United yang sudah kesulitan mengejar Manchester City dan hanya focus ke Final Europa League bermain ala kadarnya. Sementara pasukan the foxes mengincar kemenangan untuk bisa mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Manchester United yang mendapat jadwal yang sangat padat menurunkan skuad kedua mereka. Ole Gunnar Solksjaer merotasi hingga 10 pemain dari formasi pada pertandingan melawan Aston Villa. Terdapat nama – nama baru yang mulai debut untuk setan merah di Premiere League. Mereka ialah Amad Diallo dan juga Anthony Elanga.

Sementara Brendan Rodgers menurunkan skuad terbaiknya agar dapat memenangkan pertandingan kali ini.

Menit awal kick off Leicester langsung mendominasi pertandingan. Hanya butuh waktu 10 menit bagi Leicester untuk bisa membuka keunggulan. Berawal dari Asisst Tielmans, Luke Thomas berhasil mencetak gol indah ke gawang De Gea. Gol ini menjadi gol pertama bagi Luke Thomas untuk Leicester City di Premier League. Skor pun berubah 1-0

Tak lama berselang, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari assist Amad Diallo, Mason Greenwood melakukan aksi individu yang menawan untuk mengecoh pemain belakang Leicester. Aksi tersebut ditutup dengan sontekan manis ke ujung kiri bawah gawang Kasper Schimichael. Skor pun imbang 1-1.

Hingga babak pertama usai, kedua tim masih mempertahankan kedudukan.

Petaka datang untuk United di menit 66. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Albrighton, Çaglar Söyüncü berhasil menyundul bola yang diarahkan tepat di kepalanya. Skor pun berubah 1-2 untuk Leicester City.

Merasa tertinggal Ole mulai memasukan Cavani, Rashford, dan juga Bruno Fernandes. Namun usaha itu sia-sia karena hingga akhir pertandingan skor 1-2 tetap bertahan.

Dengan hasil ini Manchester United sudah tidak mampu lagi mengejar Manchester City dengan selisih 10 Point dari 3 pertandingan. Sementara untuk Leicester, hasil ini membuat mereka mantap di posisi 4 untuk tiket Liga Champions. (rifqiazis/premierleague)

Reponsive Ads