Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ed Sheeran menjadi sponsor Ipswich Town

  Varia Olahraga -  Musisi internasional asal Inggris, Ed Sheeran , akan menjadi sponsor utama tim dari divisi ketiga Inggris yakni, Ipswich...


 

Varia Olahraga - Musisi internasional asal Inggris, Ed Sheeran, akan menjadi sponsor utama tim dari divisi ketiga Inggris yakni, Ipswich Town, pada musim 2021/2022.

Kepastian Ed Sheeran menjadi sponsor dirilis dalam situs resmi Ipswich Town, Kamis (06/05/2021) siang waktu setempat.

Penyanyi yang terkenal melalui lagu ‘Thinking Out Loud’ dan juga ‘photograph’ ini merupakan fans klub berjuluk Tractor Boys karena tumbuh dan besar di daerah Suffolk yang juga merupakan kawasan di mana Ipswich Town berasal.

Ed Sheeran akan menjadi sponsor tim utama putra dan putri Ipswich selama satu tahun sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani.

Dalam rilis tidak disebutkan besaran jumlah uang yang digelontorkan Ed Sheeran untuk menjadi sponsor Ipswich.

"Klub sepak bola ini adalah bagian besar dari komunitas lokal dan inilah cara saya menunjukkan dukungan saya," ujar Ed Sheeran dilansir dari CNNIndonesia.

"Saya selalu menikmati datang ke Portman Road [markas Ipswich] dan saya tak sabar kembali ke sana jika suporter sudah diperbolehkan kembali masuk ke dalam stadion," sambungnya dalam situs resmi Ipswich.

Ipswich saat ini berada di level ketiga Liga Inggris. Baggott yang merupakan pemain Timnas Indonesia berasal dari tim junior Ipswich dan sempat menjalani debut di tim senior. Saat ini Baggott sedang dipinjamkan ke klub King's Lynn Town. (rifqiazis/Cnnindonesia)

Reponsive Ads