Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Serang Pertahanan Defender dengan "Offensive Moves" - Tricky Trick DBL Academy

Setelah beberapa episode yang lalu Tricky Trick membahas soal defense, kali ini Coach Nanda akan membahas materi tentang Offensive Moves n...

Setelah beberapa episode yang lalu Tricky Trick membahas soal defense, kali ini Coach Nanda akan membahas materi tentang Offensive Moves nih, guys. Beberapa teknik atau gerakan menyerang daerah pertahanan defender bisa kalian tonton di video ini. Tapi tentu saja, Coach Nanda tidak akan sendirian. Ada salah satu Honda DBL Indonesia All-Star 2018 Arlan Sitorus yang akan menemani Coach Nanda di episode ini.

Well… khusus buat Tricky Trick lovers, ada hadiah yang menanti kalian nih. Pantengin videonya sampai selesai ya… lalu kasih jawaban kalian di kolom komentar. Semoga beruntung.

—————————————————————————————————————

Tricky Trick adalah program tayangan yang mengulas tentang teknik dan tips dalam bermain basket. Tayang rutin setiap dua minggu sekali, di setiap episodenya Tricky Trick selalu membawa spirit dan cita-cita untuk membagi ilmu kepada siapapun anak yang tidak cukup memiliki kesempatan untuk mendapatkan ilmu basket di tempatnya.

Nah... setelah nonton jangan lupa dipraktekin biar semakin pinter main basketnya, ya?

Sampai jumpa di Tricky Trick selanjutnya...


—————————————————————————————————————

SUBSCRIBE DBL PLAY Official Youtube Channel:
http://bit.ly/youtubedbl

Homepage :
http://www.dbl.id

Instagram:
https://instagram.com/dblindonesiaoff...

Facebook Fan Page: http://facebook.com/dblindonesiaofficial

Reponsive Ads