Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Iwa K Nyanyikan Lagu Penyemangat untuk Pasukan Garuda

Legenda musik rap Indonesia, Iwa K, punya lagu penyemangat untuk Timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand pada lanjutan Kualifikasi...

Legenda musik rap Indonesia, Iwa K, punya lagu penyemangat untuk Timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

_______

PSSI (Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia) adalah organisasi yang mengurus sepak bola di Indonesia. PSSI dibentuk 19 April 1930 di Yogyakarta dengan Ir. Soeratin Sosrosoegondo sebagai ketua umum pertama.

PSSI bergabung dengan induk sepak bola dunia atau yang disebut FIFA pada tahun 1952. Dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1954 PSSI bergabung dengan Konfederasi Sepak Bola Asia, yaitu AFC.

Semenjak lepas dari sanksi FIFA yang dijatuhkan pada 2015, PSSI kini sedang bangkit dan mulai membenahi sepak bola Indonesia lewat rangkaian inovasi-inovasi untuk mengejar ketertinggalan dari federasi-federasi sepak bola lainnya di dunia.

Tahun 2016, PSSI bangun dari keterpurukan dan terus tertatih untuk bangkit. Pengembangan kualitas dan pembangunan kapasitas sumber daya manusia sepak bola Indonesia terus digenjot, mulai dari jumlah pemain muda, pelatih, wasit hingga para praktisi-praktisi manajemen sepak bola lainnya.

Pada tahun 2017, PSSI juga mulai membangunkan sepak bola wanita dari tidurnya dan terus mengembangkannya. PSSI juga mendorong pengembangan sepak bola usia muda dengan menciptakan kesinambungan antara ranah kompetisi amatir, kompetisi usia muda, hingga kompetisi elit di Indonesia.

Ingin mengikuti perkembangan terkini sepak bola Indonesia? Atau mendapatkan konten eksklusif Timnas Indonesia? Ayo unduh aplikasi #KitaGaruda di App Store dan Play Store!

KitaGaruda Apps
iOS: https://play.google.com/store/apps/de...
Android: https://apps.apple.com/id/app/kitagar...

PSSI Medium Channel
Website: https://www.pssi.org
Facebook: https://www.facebook.com/pssi.org/
Instagram: https://www.instagram.com/officialpssi/
Twitter: https://twitter.com/PSSI
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/offi...
LINE: https://bit.ly/LINEPSSI

Official Garuda Store
Online Store: https://www.garudastore.pssi.org
Facebook: https://www.facebook.com/officialgaru...
Instagram: https://www.instagram.com/officialgar...

Reponsive Ads